• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

4 Jenis Iklan Adsense

Written By Rusman Edi on Thursday, January 16, 2014 | 12:14 AM
Google sebagai internet marketing terbesar di dunia menyediakan peluang untuk menigkatkan jenis usaha yang di geluti seseorang tanpa adanya batasan.Google menalui Program Google Awords membuka peluang bagi pemilik usaha baik itu dengn cara online taupun offline,memberikan kesempatan untuk mempromosikan produk produk yang mereka jual degan cara memassang iklan di internet marketing Google Awords.

Lalu setelah anda bergabung di google awords kapan di mana iklan itu di tayangkan.?
Setelah semua persaratan google awords terpenuhi maka iklan akan langsung di tayangkan.
Lalu siapa yang menayangkan.?
Yang menayangkan iklan yang sudah di setujui google awrord akan di tayangkan oleh Google Adsense.
Lalu siapa penayangnya.?
Yang menayangkan iklan yang di pasang di google awords melalui google adsense langsung menyangkan iklan anda mengunakan jasa online pihak ketiga yaitu publisher adsense.
Lalu siapa publisher adsense tersebut.?
Publisher adalah para penguna webste,blog,dal lain lain yang telah tergabung atau menjadi angota di google adsense di seluruh belahan dunia yang online seperti penguna website blogger dan wrordpress,Jika di google awords kita membayar google, dan di google adsense kita di bayar oleh google sebagai penayang iklan adsense.

Dan adsense sendiri menyedikan 4 jenis iklan google adsense seperti judul posting saya di atas,Di antaranya :
 1.Ads for content
Ads for content adalah sebuah iklan yang di sediakan utnuk jenis dan macam macam konten yang di tulis pada website tu blog,Dengan iklan untuk konten ini kita sebagai penguna website atau blog dan cattan online lainya bisa mendapatkan profit yang mengiurkan dari penayangan iklan adsense pada website atau blog,Makanya tulislah sebuah konten yang baik dan bagus agar konten tersebut di hargai oleh google adsense dengan banyaknya orang yang mencari konten anda itu.

2.Ads for video
Ads for video adalah jenis iklan yang dapat di pasang pada akun youtube,jadi jika anda mempunyai akun YouTube kita juga bisa dapat profit dari adsense dengan memasang iklan untuk video di akun YouTube.

3.Ads for mobile
Ads for mobile adalah jenis iklan yang di pasang pada website atau blog yang dapat terlihat oleh broser mobile / browsing melalui tablet,hanphone dan platform mobile lainya.

4.Ads for search
Ads for search adalah penganti search engine pada website atau blog,dengan memasangnya pada website atau blog para publisher bisa mendapatkan profit dari ads for search ini.

#Untuk optimasi pemasangan iklan adsense yang baik baca di sini,Selanjutnya...
*Baca juga artike artikel berikut tentng penjelsan iklan adsense,Selanjutnya...

Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!