• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Cara Pasang Iklan Adsense Yang Menjadi Satu Dengan Isi Postingan

Written By Rusman Edi on Thursday, January 16, 2014 | 9:24 AM
iklan
Cara pasang iklan yang menjadi satu dengan isi postingan,Sangat di minati oleh semua penguna blog.Dikarnakan pada posisi ini adalah posisi yang paling strategis pemasanganya setelah header blog,Secara default google adsense tidak menyediakan wedget yang bisa berbaur dengan isi postingan makanya kita selaku pemilik blog harus memsangnya secara manual.
Biasanya smua blog sudah terpasang iklan pada posisi seperti ini,Dan ini sangat bagus dan bisa meningktkan peforma klik iklan yang di lakukan oleh user.
Ada 4 posisi yang bisanya di lakukan oleh penguna blogger :
1.Posisi atas pojok kanan postingan.
2.Posisi Kiri pojok atas postingan
3.Posisi kanan pojok bawah postingan
4.Posisi kiri pojok bawah postingan
Sekarang giliran blog sobat mau di simpan di posisimana.?, Tentunya harus di sesuaikan dengan tapilan blog sobat sendiri,Dimana sekiranya tempat yang paling strategis.
Untuk memasang iklan adsense yang berbaur dengan isi postingan ikuti tutorialnya sebagi berikut:

1."Login ke akun blogger" > "Edit HTML" > "Cari code <b:includable id='post' var='post'>" > "Gulir ke bawahnya cari code "<data:post.body/>" > "Jika sudah ketemu letakan css di bawah ini tepat di atas code "<data:post.body/>.
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='float:left; padding-top:0px; margin: 0px 5px 5px 0px'>
Simpan kode iklan anda di sini yang sudah di Parse
  </div>
</b:if>
*Code di atas akan muncul di kiri atas postingan dan untuk membuatnya muncul di kanan silahkan ganti teks "Left" menjadi "Right"
*Dan untuk menempatkanya di bawah postingan silhkan letakan code di atas tepat di bawah code <data:post.body/> dan untuk posisi kanan/kiri tingal ganti saja teks "Left" jadi "Right"

Ada 4 jenis iklan adsense yang bisa di pasang pada blog kita dan anda bisa menetukan iklan jenis apa yang anda butuh dan ingin di pasang padda blog tersebut.

Untuk memfarse code iklan yang akan di pasang silahkan yang akan di di letakan silahkan Farse dahulu di sini "Farse Tools" Setelah di farse letakan pada posisi yang saya kasih tanda hurup Tebal Hijau. Iklan ini hanya muncul pada semua postingan dan tidak muncul di "Halaman Blog/Page Static"

2.Jika semua sudah sesuai dengan yang di inginkan silahkan "Save Template" anda.
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!