• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Menambahkan Lebih banyak Situs Ke Akun yang Di Setujui Adsense

Written By Rusman Edi on Tuesday, January 21, 2014 | 1:19 AM
Untuk menambahkan code iklan ke situs kita yang lain kita tidak perlu megajukan permohonan baru ke google adsene di karnakan google adsense akan mengaitkan situs baru tersebut secara otomatis,Kita cukup mengambil kode iklan adsense dari akun yang di setujui dan menempatkanya ke situs baru pada akun yang sama,Bahkan kita juga bisa mengaitkan antar akun yang berbeda kepemilikanya seperti nama pemilik,kontak e-mail,no telp,alamat,dan lain lain. google adsense hanya menyinkron situs baru dengan kepemilikan baru tersebut dengan mengaikan kontak e-mail baru ke kontak e-mail yang telah di setujui.

Fitur ini sudah di sediakan oleh google adsense secara otomatis,Dengan syarat penempatan iklan pada situs tersebut tidak melangar kebijakan privasi google adsense.

Perhatikan : jika kita menambahkan code iklan pada situs yang baru,Kita harus menambahkan Url situs baru tersebut ke daftar situs ( Url Chanel )pada akun adsense yag di setujui,Tujuanya agar kita dapat panghasilan dari situs baru tersebut dan jika ini tidak di lakukan maka kita tidak akan mendapatkan apa apa dari pemasangan iklan adsense pada situs baru tersebut.

Intinya : selagi kita di dalam kebijakan privasi google adsense,Kita bebas memempatkan kode iklan tersebut ke berbagai situs milik kita asalkan kita menambahkan url situs baru tersebut ke ( Url Chanel ) pada akun adsense yag di setujui.

#Lihat juga cara sukses jadi puliser adsense,Dengan mengatur penempatan iklan Adsense yang baik,karna itu penting untuk kita terapkan pada semua blog yag kita punya.
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
4 Comments

+ komentar + 4 komentar

September 11, 2014 at 11:41 AM

saya masih bingung ni gan. saya mau menambah blogspot saya ke adsense yang sudah di setujui caranya gimana gan. maksudnya adsense youtube terus mau saya tambah di akun blog juga gan

September 20, 2014 at 10:20 PM

Cara masang ke blog satunya gimana apa langgsung pasang kode iklan atau gimana cz dalam akun adsense sudah tertera memiliki akun lebih dari satu

May 22, 2015 at 1:47 AM

@Dewii arjaya Cirebon Pasang kode iklan pada blog yang di inginkan lalu masukan URL blog tadi pada tab Url Chenel Di akun Adsense yang anda punya.

April 28, 2017 at 3:03 PM

wow baru tau ternyata bisa ya 1 akun adsense ke banyak blog

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!