• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Penayang Iklan Adsense Sukses Di Dunia Blogger

Written By Rusman edi on Tuesday, January 21, 2014 | 1:55 AM
Siapa yang tak kenal blogger lewat platform "Blogspot" dan siapa yang tidak tau tentang "Adsense",Tentunya semua kalangan yang berkecimpung di dunia online sudah tau tentang semua itu,Termasuk saya.
Banyak tutorial yang menjelaskan tentang cara jadi penayang yang sukses iklan adsense di dunia blogger,Sampai sampai kita sendiri bingung untuk menentukan tutorial mana yang lebih efektif dan jitu untuk jdi penayang / publisher adsense yang sukses,Hal ini bisa saja terwujud jika kita bisa mengelolah semua informsi yang kita baca dan kita cermati satu demi satu,Dengan kesbaran itu barulah kira menginjak tahap awal jadi publisher yang sukses,Secara singkat untuk jadi publisher sangat mudah,Dengan sarat kita harus mempunyai website/blog yang akan jadi lahan untuk kita bergelut jadi penayang iklan adsense.

Caranya Bikin "Web/blog" > "Tulis Artikel/Konten" > "Daftar Adsense" > "Pasang Code Ikalan Adsense" > "Dan Dapat Uang",Mudahkan..?

Ya,Memang mudah.Tapi untuk mewujudkan impan kita tentang jadi penayang iklan adsense yang sukses tidak semudah membalikan telapak tangan,Dimana ceritanya dapat uang gratis tanpa bekerja,Semuanya butuh perjuangan yang tidak singkat.
Untuk sukses di adsense kita harus paham tentag hal-hal sebagai berikut :
1.Web/Blog yang Baik
Web/Blog yang baik artinya web/blog yang mudah di pahamai oleh pembaca,Maka dari itu percantiklah tampilan blog/web anda agar pengunjung anda merasa nyaman mengunjungi blog/web anda.
2.Konten Arikel Yang Baik
Tulislah sebuah artikel yang baik yang bermanfaat buat orang lain dan mudah di pahami oleh si pembaca blog/web kita,syaratnya jangan menulis artikel yag bisa melangar kebijakan privasi google adsense.
3.Trafict Blog/Web Yang Tinggi
Dengan trafict yang tinggi secara otomatis kita sudah terbilang kita jadi penayang yang sukses jika kita sudah jadi penayang goole adsense,Tentunya untuk mendapatkan trafik blog/web yang tinggi kita harus menerapkan ( Point 1 dan 2 ) di atas.

Dari Penjelasan singkat di atas semoga mudah di pahami jika kita ingin jadi penayang yang sukses,Sebab semua kesuksesan kita jadi penayang ada di tangan dan pikiran kita sendiri.
Intinya buatlah blog/web yang menarik dan konten yang berkualitas karna itu akan membantu kita sukses jadi publisher google adsense.

By : Rusman edi
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
4 Comments

+ komentar + 4 komentar

January 27, 2014 at 12:44 PM

Mantap gan, sayang ane suka dibanned sama Adsense

January 27, 2014 at 5:22 PM

@Bisnis Internet@Tetap semangat,Perbaiki kesalahan,Beljar dari keslahan pasti akan sukses..

February 2, 2014 at 8:35 AM

Benar sob yang penting semangat belajar jangan pernah mati

February 2, 2014 at 6:20 PM

@Sukses Dunia Online@Tanks Kunjunganya gan,Semngat akan menampilkan ide ide terabru di dunia blogger...

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!