• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Bosan Ngeblog Karna Kehabisan Ide

Written By Rusman Edi on Sunday, January 19, 2014 | 7:57 AM
Semua blogger sering di hadapkan dengan masalah yang satu ini "Bosan menulis artikel blog karna kehbisan ide",Walaupun begitu kita harus tetep menulis agar trafik blog tetap pada posisinya di mata google.
Untuk mengtasi hal ini sangat sulit di rasakan,Disaat kita di tuntut untuk menulis,tapi janga khwair akan hal yang membosankan ini,Mari semagat..!
Tumbuhkan rasa semangat untuk menulis,Ada beberapa tips untuk mengatasi hal ini agar kita tetap semangat dalam menemukan sebuah ide,Dan merangkainya dalam sebuah karya tulis.

Tips agar kita tetap semangat dalam menulis adalah sebgai berikut :
#Cobalah anda browsing dan membaca artikel artikel pada blog lain dan cermati apa yang akan jadi pembahasan anda kali ini.
#Cermati komentar yang masuk ke blog anda karna biasanya ide itu muncul dari komentar teman pada bog anda.
#Cobalah cek kembali semua artikel pada arcive blog anda yang sudah lama dan coba edit kembali posting tersbut dan menjadikanya topik utama hari ini di blog anda,Caranya #Edit posting tersebut dan rubah waktu tayangnya menjadi tayangan hari ini dengan memilih "Jadwal Otomatis" pada setelan entri di sidebar sebelah kanan di saat anda mengedit artikel.
#Masih belum ketemu juga ide-ide baru,Cobalah istirahat sejenak karna di blogger tidak menentukan berapa banyak posting yang harus kita tulis setiap harinya,Kita bisa posting blog 2 atau 3 hari sekali,Dan selama masa itu tentunya kita bisa menemukan ide ide baru yang cemerlang yang tidak terpikirkan oleh orang lain sebelumnya.
#Buatlah beberapa artikel sebgai cadangan di saat anda sedang punya ide ide dalam menulis dan menyimpanya pada arsive untuk di publikasikan di saat kita merasa jenuh dan bosan.

Buang rasa bosan karna inilah tantangan yag paling sulit di alami oleh para blogger untuk tetap sukses,Memang semuanya punya titik jenuh yang ngak bisa di tentukan,Dan di saat jenuh dan rasa bosan itulah kita harus semangat.

Buang jauh rasa "Malas,Jenuh,Bosan" Agar kita tetap sukses..Semgangat...Semangat...!!! Dan istirahat sebentar smbil melakukan tips berikut agar rasa pegal pada mata anda terasa sejuk kembali,Selanjutnya...
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!