• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Jangan terburu buru untuk jadi penayang google adsense

Written By Rusman Edi on Tuesday, January 14, 2014 | 4:32 AM
Selamat berjumpa kembali pada tuslisan saya kali ini,Sebelumnya saya sudah menulis tentang adsense,Dan kali ini Saya akan bercerita sedikit lagi tentang Adsense.Seperti judul artikel ini "Jangan terburu buru untuk jadi penayang adsense",Lalu kenapa jika terburu buru.?
Itu salah satu pertanyaan bagus yang harus di jawab dengan singkat dengan alasan serta penjelasan secara detail.
Sebaiknya kita tidak terburu buru mengambil keputusan untuk jadi penayang adsense di karnakan,Kita harus siapkan berbagai alasan untuk selamat dalam penayang adsense jangka panjang.

Alasan pertama : Jika blog kita belum cukup umur dengan konten yang terbatas serta isi dari konten yang sangat minim itu justru menjadi membuat blog kita terancam terkena sangsi dari "GA" karna belum pantas untuk jadi penayang.
Alasan Kedua : Pastikan terlebih dahulu trafict blog kita sudah memadai agar blog kita bisa keuar dari kerumunan blog blog yang baru tercipta dan blog blog yang tidak terurus.
Alasan ketiga : Pastikan desain blog kita sebagus dan seindah mungkin dengan tampilan wedget yang mudah di pahami oleh pengunjung.
Alasan ke empat : Pastikan semua akses ke berbagai link posting blog kita mudah di akses oleh pengunjung untuk mempermudah pengunjung dalam menjambani blog kita,Seperti letak kategori,Komentar,Artikel Terkait,Posting Terbaru dan lain-lain sebagainya.
Alasan Kelima :Jika ke empat alasan di atas anda rasa sudah terpenuhi dengan usia blog yang terbilang sudah cukup umur barulah kita coba jadi penayang dengan mendaftarkan diri di Google Adsense.

Tak sedikit blog blog yang sudah jadi penayang google adsense,dan berhasil jadi penayang. Akan tetapi dalam hitungan minggu blog tersebut terbanned,hal ini terjadi di karnakan mereka belum begitu memahami betul betul kemauan Google Adsense, dan ahirnya blog tersebut di biarkan saja oleh sang pemiliknya di karnakan sudah gagal dalam mencapai tujuan sebenarnya sebab mereka tidak mampu untuk bersabar.

Sebelumnya saya sendiri sudah mengalami hal tersebut di atas,Sudah sekian blog saya ciptakan tapi dengan minimya pengetahuan dalam menulis sesuatu,Ahirnya blog saya tersebut saya biarkan saja bahkan sudah banyak yang terbanned oleh "GA" karna kesalahan kasalahan saya sendiri.
Tidak sampai di situ saja,Masih banyak yang harus kita pelajari untuk jadi penayang yang sukses.
Mau jadi sukses jadi penayang Google Adsense..?, Belajarlah dari kegagalan sebelumnya yang anda alami di Dunia ADSENSE,Pasti kelak kita akan sukses seperti teman teman blogger lainya.
Anda mau tau cara mendaftar adsense.?,Sebaiknya baca di sini...

*Artikel ini semoga bisa membatu dan bermanfaat untuk para blogger mania...
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

January 16, 2014 at 10:09 PM

sukses dalam menjalankan program Adsense, butuh kesabaran ekstra... mendapatkan $100 pertama bisa jadi perjalanan cukup panjang yg sulit... bangun dulu kredibilitas blog, dan trafik yg cukup.... baru terasa hasilnya dari adsense... good job... keep happy blogging, salam sukses... salam.!

January 16, 2014 at 11:02 PM

@Gee Jhon@Terima kasih atas kunjungannya mas jhon,Betul mas kita harus di tuntut kesabaran untuk sukses jadi publisher adsense..
#Salam kenal mas jhon...

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!