• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Membuat Blog Dengan Konten Terbik Bagi Fomula

Written By Rusman Edi on Sunday, February 16, 2014 | 9:20 AM
Buat para fomula ada beberapa point penting untuk menjadi blogging profisional dan itu tidak mudah,Banyak tahapan tahapan yang harus di pelajari,Baik dari pendapat orang lain ataupun dari pengalaman kita terjun di blogger,Membuat sebuah blog sangat mudah akan tetapi mengembangakan sebuh blog di butuhkan perjuangan yang sangat panjang dan insfirratif dalam segala hal,Entah itu menyusun blog,Menulis konten,Tema konten,Judul konten,Dan penempatan Wedget yang relevan dan gampang di pahami para pengunjung blog anda nantinya.

Saya sendiri mempelajari semua itu dari titik dasar dan banyak belajar dari info blog blog teman blogger lainya,Seberapa penting sebuah blog tergantung dari pemilik blog itu sendiri dan bukan dari pendapat orang lain,Apapun tujuan kita dalam membuat blog dengan konten terbaik adalah sebuah tantangan bagi kita sebagai pemilik blog.

Poin-poin penting yang harus kita pelajari lebih kurang sebagai berikut
Nama Atau Domain Blog # Ini adalah hal yang paing penting dengan nama blog yang gampang di ingat akan mempermudah para pengunjung anda dalam mengingat blog anda nantinya,Dan tidak sulit bagi para blogging untuk menemukan blog anda.
Desain Blog # Untuk menjadi blogging yang profisional tentunya kita di hadapkan ke sebuah desain blog yang berpenampilan bagus dan enak di pandang mata serta cepat di pahami para pengunjung,Ibarat kita membangun sebuah rumah di butuhkan desain sebagus mungkin untuk mempercantik penampilannya.
Penempatan Wedget # Pada blog yang bagus dan cantik serta enak di padang mata di butuhkan banyak wedget yang harus di integrasikan ke dalam blog tersebut yang bertujuan untuk mempermudah pengunjung merayapai konten demi konten pada blog anda.
Judul Konten # Buatlah judul konten yang menarik sesuai dengan tema serta isi dari konten yang akan kita tulis pada blog tersebut.
Navigasi yang Baik # Navigasi yang baik adalah memberikan jalan kepada pengunjung untuk merayapi konten lain dari konten yang di  baca seperti "link" Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya sebuah navigasi bagi sebuh blog.

Apapun keputusan anda dalam membangun sebuah blog semua ada di tangan dan pemikiran anda,Ini hanya sebuah insfirasi dalam membangun sebuah blog yang profisional agar blog anda menjadi idola untuk para blogger lainya dan akan selalu di ingat sepanjang masa.
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

January 23, 2014 at 11:21 AM

Membuat blog yang bisa bermanfaat bagi orang lain, merupakan poin menuju kepopuleran mas ;D

January 23, 2014 at 11:48 AM

@Daniel ErickBetul mas Daniel,Selain popularitas kita juga harus kreatifitas kreatif,Terima kasih kunjunganya..

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!