• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

3x Permohonan Akun Ditolak Adsense

Written By Rusman Edi on Saturday, February 15, 2014 | 3:59 AM
Akun blog saya sudah 3x di tolak adsense saat mengajukan permohonan,Entah apa sebab dan musababnya say juga tidak tau pasti,Dari hasil peninjauan yang di berikan via email Oleh pihak adsense ke saya,Menjelaskan sebagai berikut :

1. Situs yang menayangkan iklan Google harus menawarkan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus memberikan konten unik dan relevan yang memberikan kepada pengguna alasan untuk mengutamakan kunjungan ke situs Anda.
2. Jangan letakkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis dengan sedikit atau tanpa konten asli.
3. Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas.

Secara singkat GA sudah mengirim penjelasan atas pelangaran blog saya,Berbagai perubahan saya lakukan tapi sampai saat ini masih juga di tolak,Mungkin blog saya belum pantas untuk menjadi penayang adsense di lihat dari ketiga alasan GA di atas.

Akan tetapi saya tetp semangat selagi ada pengajuan selanjutnya yang di berikan adsense terhadap akun yang saya daftarkan,Dan akan menjadi pelajaran buat saya untuk teruss semangat dalam menulis sesuatu yang berharga dan bermanfaat,Serta akan saya pelajari setiap kesalahan tersebut sampai blog saya bisa di terima di program GA.

Apakah anda mengalami hal yag dmikian.?,Jika ia.Berarti kita sama,Jangan patah semangat untuk ngeblog karna tujuan ngeblog sesunguhnya hanyalah menyajikan hasil karya yang bermanfaat buat orang lain,Tahap selanjutnya jika konten yang kita tulis mempunyai pembaca setia di situlah google menghargai tulisan tersebut melalui satu program yaitu Google Adsense.

Di hari ini saya mengajukan kembali permohonan adsense dan semoga adsense bisa menerima sepenuhnya akun saya ini,Mohon doaanya pada kawan semua semoga saya di terima menjadi angota program adsense dengan jadi publisher adsense yang sukses di dunia blogger.Amin.

Mari kita lanjutkan untuk terus berkarya sampai batas yang tak bisa di tentukan selagi kita mampu untuk berkarya,Baik jadi penulis atau bidang lain yang bermanfaat.

Good Luck..!
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!