• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Berapa Banyak Waktu Anda Yang Tersita Untuk Ngeblog

Written By Rusman Edi on Monday, February 3, 2014 | 5:19 PM
Pernakah anda menyadari berapa waktu yang anda gunakan untuk membangun sebuah blog "Blogging",Mungkin tidak terpkirkan karna asiknya ngblog,Tetapi "waktu adalah uang" pada prinsif dasarnya ngeblog tidak banyak menyita waktu buat kita yang pandai mengatur waktu untuk ngeblog,Walaupun dengan ngeblog itu juga bisa menghasilkan pundi pundi yang menjanjikan dengan menjadi publisher adsense pada blog anda,Tetapi buat kita yang super sibuk mungkin waktu itu adalah uang,Dan kesempatan untuk ngeblog sangat sedikit sekali.

Mari kita atur waktu untuk ngeblog agar kita bisa kerjakan pekerjaan lainya,Ada beberapa fase penting yang dapat kita jadikan pedoman dalam membangun blog agar tetap bisa mengerjakan yang lain.

Pertama # Ngeblog hanya memerlukan waktu lebih kurang 2 jam saja,itu sudah waktu yang maksimal jika sekadar hanya untuk mengisi postingan hari ini,itu bisa di lakukan di malam hari saja di saat waktu luang anda,Atinya kita tidak mengangu waktu aktip kita di siang hari,baik itu anda sebagai pekerja,karyawan,dan lain lain..
Kedua # Lakukanlah di waktu santai anda atau jam istirahat kerja anda jika itu memungkinkan anda untuk ngeblog,karna ini juga waktu yang baik untuk ngeblog "Curi kesempatan"hehe..
ketiga # Pikirkanlah suatu topik yang bagus,singkat,padat,dan jelas agar kita merasa ringan dalam berpikir untuk mengisi posting berkala.
Keempat # Bukalah buku catatan anda dan menulisnya,Seolah anda memosting di blog hal ini juga bisa mengurangi waktu anda dalam ngeblog,Karna pada waktu anda harus isi postingan blog anda tingal memindahkan catan anda ke postingan blog jadi ngak mikir lagi di saat mau isi postingan.

Berapa waktu yang kita luangkan untuk ngeblog,Janganlah kita berpatokan pada blog saja,Ingat..! Masih banyak pekerjaan yang lain yang sama pentingnya dengan hoby kita ngeblog,Jika kita pandai mengatur waktu untuk ngeblog tentunya banyak keuntugan yang bisa kita capai.

Berapakah profit yang anda dapat dari ngeblog,Sampai anda banyak menyita waktu untuk ngeblog.?Karna jika hanya sekadar untuk menigkatkan trafik blog kita hanya isi postingan 2 hari sekai sudah cukup. Sebab google sendiri lebih suka pada blog yang update continous artinya mengisi postingan secara teratur baik itu 2 atau 3 hari sekli dari pada harus isi postingan setiap hari.

Pernahkah anda di igatkan,Ibu,Bapak,Istri,Anak,Keluarga,Teman karna anda tidak kunjung usai di depan komputer.? Jika itu pernah terjadi pada anda,Itu sudah peringatan pertama buat anda.Tapi bukan berarti ngeblog itu tidak penting cuma kita harus bisa mengtur waktu untuk ngeblog,itu juga demi kepentingan kita sendiri.

Seperti saya sendiri,Pada awalnya hanya di depan komp saja setiap hari sampai ada yang mengingatkan saya atas waktu yang saya habiskan hanya untuk ngeblog,Semoga kita semua bisa mengatur waktu ngeblog biar semua bisa berjalan sesuai aturan hidup kita sehari hari,Sampai sampai mandipun lupa :)

Good Luck.!
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!