• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

5 Point Penting Kenapa Blog Di Abaikan

Written By Rusman Edi on Monday, February 24, 2014 | 8:43 AM
Banyaknya pengemar blogger dengan berbagai karakter dan sosok sosial yang berfariatif membuat sosial media yang satu ini "Blogger" dengan platform blogspotnya memunculkan blog blog baru yang cendrung pesat perkembanganya.
Banyak penguna yang di libatkan dalam hal ini,Sebab di sisi seseorang bebas mengkrasikan berbagai hal tentang pengetahuan,pelajaran,sosial,dal lain-lain sebagainya.
Dan sebagai pengunjung tentunya akan memencari sesuatu yang di persembahkan,Yang sesuai dengan apa yang mereka cari.
Dengan target tersebut maka akan muncul beberapa hal yang menyebabkan blog anda cenderung di abaikan,Bahkan tidak di baca sama sekali padahal menurut anda konten pada blog anda tersebut sangatlah penting.

Ada 5 point penting kenapa blog anda sering di abaikan oleh para audiens.

1. Judul dan isi yang tidak sesuai.
Dengan judul dan isi yang tidak sesuai dalam artian perbedaan antara judul dan isi tidak mendasar.Sehinga membuat pengunjung merasa bosan akan penjelasan panjang lebar anda,Jadi buatlah konten yang serasi,kontras dan mudah di pahami.

2. Tata letak yang semerawut
Berapa banyak wedged yang anda pasang tentunya akan memakan tata ruang pada blog anda,Dengan penempatan yang rapih,teratur,Dengan navigasi yang sesuai kreteria blog tentunya sangat di butuhkan,Akan tetapi jika anda memasang wedged yang tidak beraturan senghinga pengunjung tidak bisa membedakan mana posting dan mana wedget tentunya akan membuat pengunjung merasa bosan dan meningalkan blog anda.Jadi pasanglah wedged sesuai kebutuhan agar tata ruang blog anda tidak acak acakan.

3. Banyaknya space iklan
Blog identik dengan yang namanya iklan,Baik inklan barner ataupun teks,Dengan banyaknya space iklan yang terpasang tentunya tidak membuat blog anda akan jadi no satu,Bahkan sebaliknya blog anda akan di abaikan sebab blog tersebut akan terlihat menonjolkan iklan saja,Jadi pasanglah space iklan seadanya agar tampilan blog tampak elegan.

4. Loading blog yang lama.
Sebagai pengunjung mungkin anda akan terihat kesal dengan loading blog yang terbilang lamban bahkan loading tidak kunjung usai,Padahal konten yang anda cari sudah sesui dengan yang d inginkan,Apa sikap anda selanjutnya menanggapi hal seperti ini,tentunya anda akan menclose jendela blog tersebut,Jadi buatlah blog yang tidk terlalu banyak mengandung tag html atau js yang tidak di butuhkan karna akan menyebabkan kapasitas loading blog anda menurun.

5. Penjelasan isi konten yang tak jelas.
Blogging mania tentunya akan menerima konten yang simpel,padat,dan bermakna,Panjang lebar tulisan anda seringkali membuat isi dari blog anda akan menyimpang dari tema judul blog anda.Sekalipun anda harus menulis panjang tentang sesuatu,Sebaiknya menyusun tulisan tersebut dengan teratur agar tidak tampak membosankan saat di baca.

Masih banyak lagi mengapa blog cenderung di abaikan oleh pengunjung,Sepengetahuan saya sendiri,Karna saya sendiri sering melakukan hal tersebut terhadap blog lain,Bahkan mungkin hal tersebut bisa juga di lakukan orang lain kepada blog saya,Jika sampai hal seperti ini terjadi,Alhasil blog kita tidak akan di kunjungi lagi oleh orang yang sama di lain waktu.

Good Luck..!
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!