• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Tutorial Blogspot

Written By Rusman Edi on Tuesday, February 11, 2014 | 12:33 AM
blogger
Buat anda yang lagi belajar "Tutorial Blogspot" atau "Tutorial blogger" mungkin membutuhkan tool tool berikut ini untuk di jadikan "Panduan Dasar" dalam mendesain sebuah blog yang elegan dan sedap di pandang mata,Pada dasarnya dalam mendesain blog harus di sesuaikan dengan keinginan anda sendiri baik tampilan header,sidebar,footer dan main blog.

Berjuang dan belajar mendesain sebuah blog yang di kehendaki haruslah sabar dan mengumpulkan data dan informasi untuk membuat blog tersebut jadi bagus dan menarik,Berikut tool tyang di perlukan dalam membangus sebuah blog.

Pertama pahami terlebih dahulu susunan strukture seperti "Css","Javascript","Html" blog sobat agar anda bisa menentukan bagian mana yang terlebih dahulu yang harus anda perbaiki agar tampilanya dapat menrik.

1.Html Edior - Masukan susunan html blog sobat dan lihat hasilnya jadi anda bisa langsung edit via tool html editor ini.
2.Farse Tool - Farse tool di gunakan untuk mengubah Css,Javascript,Dan code lainya yang tidak bisa di infut pada susunan html blog sobat.
3.Meta Tag Tool - Meta tag tool bisa di gunakan untuk menyusun Tag dan Description pada bagian header blog sobat.
4.Color Code Generator - Alat untuk menentukan code warna yang akan di terapkan pada blog sobat
5.Iframe Generator - ini berfungsi untuk membuat Iframe pada blog sobat.
6.Color Code - Susunan berbagai kode warna yang siap pakai,tinggl di pilih kode mana yang cocok buat blog anda.

Pilih juga Dropdown Menu yang anda pelukan untuk blog sobat,Mudah untuk di pasang karna cuma mengunakan system Css "34+ Css Dropdown Menu" Mungkin anda butuhkan untuk memper cantik blog anda.

Banyak lagi tool tool yag lain yang harus kita gunakan dan anda bisa cari informasinya di Mbah Google,Tapi initinya anda harus tau terlebih dahulu Strukture atau susunan Html blog sobat seperti Css dan Jvascript serta Htmlnya.

Good Luck.!!
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!