• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Kreatifitas Sumber Keuangan

Written By Rusman Edi on Thursday, October 29, 2015 | 1:57 PM
Kreatifitas Sebagai Sumber Keuangan,Pada dasarnya semua orang memiliki apa yang di sebut "Kreatifitas" atau kegiatan yang bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat buat orang lain.
Banyak dari sebagian kita tidak tau betapa besarnya potensi bisnis yang berbasis kreatifitas ini,Seiring berkembangnya dunia saat ini , Peluang bisnis yang berbasis "Kreatifitas" ini sangat terbuka lebar bagi semua kalangan,baik kalangan menengah ke atas ataupun menengah kebawah.
#Lalu muncul Banyak Pertanyaan Tentang Apa Itu Kreatifitas..?
Jika di jelaskan secara gamlang kreatifitas di sebut juga sebuah "Tindakan" dimana seseorang bisa menghasilkan sesuatu yang tidak sadari bahwa apa yang kita hasilkan tersebut bermanfaat bagi orang lain.

#Ada beberapa poin penting di mana kreatifitas itu akan muncul

1.Kreatifitas muncul karna "kebiasaan"
Kebiasaan seseorang melakukan sesuatu hal yang baik di situlah keratifitas akan muncul,Misalnya anda tebiasa menulis komik. Semua orang bisa menulis,Betulkan.?, Tetapi tidak semua orang bisa menyusun rangkaian cerita dan kata kata dalam sebuah komik tersebut dan apa bila komik tersebut di gemari pembaca komik,Berati kratifitas Anda Menulis dan menyusun cerita dalam komik tersebut terbilang sukses.Msih banyak lagi keratifitas yang akan muncul karna kebiasaan.

2.Kreatifitas muncul karna "Kebutuhan"
Kebutuhan ekonomi rumah tangga selalu akan memunculkan kreatifitas untuk menghasilkan sesutu yang bermanfaat,Misalnya anda membuat sesuatu untuk anda jual agar menghasilkan pundi pundi uang untuk menutupi kebutuhan keluarga,Senhinga tanpa anda sadari bahwa sesuatu yang anda hasilkan tersebut banyak  di minati orang banyak.

3.Kreatifitas muncul karna sebuah "Masalah"
Masah sering terjadi di setiap lingkungan hidup manusia,Tetapi setiap masalah tersebut selalu akan terselesaikan dengan baik karna adanya kreatifitas,Apapun masalah yang melanda kita coba kita berfikir positip agar sebuah masah tersebut bisa memberikan poin yang bermanfaat bagi kita kedepanya.

4.Kratifitas muncul karna "Keterampilan"
Keterampilan.? Semua orang mempunyai keterampilan dalam suatu bidang yang sangat di butuhkan oleh orang lain,Di era globalisasi ekonomi pasar bebas saat ini, Keterampilan sangat di perlukan untuk mendukung berhasilnya perputaran roda ekonomi agar berjalan pada porosnya.
Seseorang yang trampil tentunya akan mendapatkan pundi pundi keuangan yang terbilang sangat fantastis,Sebab keterampilan seseorang bisa menghasilan sesuatu produk ungulan yang di butuhkan,Misalnya..?




A. Trampil dalam menulis dan menyusun artikel
B. Trampil dalam membuat suatu produk
C. Trampil dalam memperbaiki sesuatu yang rusak
D. Trampil dalam berbicara

Kreatifitas akan selalu ada dan akan tetap ada sampai kapanpun,
Masih banyak lagi Kreatifitas lainya yang bisa membuat kita berhasil memdapatkan pundi pundi keuangan bagi keluarga anda,Marilah kita menyadiri tentang apa itu kreatifitas untuk meningkatkan sumber daya manusia yang aktip dalam segala bidang.
Kreatifitas tidak membatasi usia dan kalangan saja karna bisa di miliki oleh setiap orang baik itu orang dewasa bahkan anak anak sekalipun,Sebab kreatifitas yang kita lakukan pasti akan bermanfaat buat orang lain dalam melakukan sebuah tindakan untuk menghasilkan sesuatu yang baik.

Di era saat ini kreatifitas sangat di perlukan oleh banyak orang,Maka saat ini banyak peluang usaha yang berbasis "Keatifritas" yang menghasilkan sebuah kerajian industri rumah tangga.Dengan mengembangkan peluang usaha yang berbasis "Kreatif" setidaknya akan mengurangi tingkat penganguran usia dini.
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!