• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Dapat Penghasilan Dari Internet

Written By Rusman Edi on Sunday, February 16, 2014 | 9:20 AM
Penghasilan
Sudahkah anda dapat penghasilan dari internet.?, Sepertinya sudah. Sebab saat ini banyak sekali tips dan tutorial tentang cara mendapatkan penghasilan dari internet,Dan itu banyak kita jumpai di dunia internet "Dunia maya",Mungkin dulu internet adalah sebuah kata yang tabu bahkan sedikit orang yang kenal dengan namanya "Internet" Karna keterbatasan media informasi dan peralatan untuk berselancar di dunia internet,Tetapi tidak untuk saat ini. Pada saat ini dunia internet menjadi target meaketing "Internet Marketing" yang di andalkan bagi semua pelaku usaha,Pesatnya perkembangan dunia internet saat ini membuka peluang besar bagi kita untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Disini saya membahas tentang penghasilan dari internet secara global,Dan bukan dalam satu asfek saja,Seperti "Uang",Banyak sekali peghasilan yang bisa kita dapat dari internet di antaranya :

Online shop : Online shop atau toko online,Dengan membuka usaha untuk memasarkan produk yang mau kita jual di dunia internet lewat "Blog,Website,Sosial media",Dengan kontak suport yang jelas pada blog atau website yang anda kelola dari dunia internet tentunya ini adalah peluang besar untuk dapat penghasilan.
Dengan membuka web atau blog serta akun sosial media online store "Toko online" di internet tentunya kita dapat pengahialan yang menjanjikan.
Lalu apa penghasilanya.?,Sangat banyak pengahasilanya seperti :
1. Kita dapat pelangan produk yang kita jual di dunia internet.
2. Kita dapat teman baru di dunia internet dari onlinesop yang di kembangkan.
3. Kita dapat pengalaman di dunia oline shop.
4. Dan lain lain sebagainya.

Website Sosial Media : Dengan membagun webite sosial media tentunya kita juga dapat peluang besar untuk mendapatkan penghasilan dari internet,Tetapi ini tidak mudah butuh waktu panjang serta pemikiran yang ekstra untuk sukses di website sosial media,Contoh seperti google.com,facebook.com,okezone.com,kliksaya.com,amazon.com,detik.com,kumpublogger.com,tokobagus.com,dan lain lain sebgainya.
Dengan trafict yang tinggi pada website serta pengunjung yang ribuan masuk ke website tersebut akan memberikan peluang bagi pelaku usaha untuk menjadi "Advertise" atau pemasang iklan pada website tersebut.

Blog : Blog sangat mudah di dapatkan dengan gratis seperti di blogger dan wordpress,Terbilang setiap penguna internet mempunyai blog,Pada blog ini kita juga bisa memdapatkan penghasilan dengan membuka "Online Shop" atau jadi penayang iklan "pay per klik".
1. Online shop sudah saya jelaskan secara singkat pada poin satu di atas.
2. "Pay Per Klik" Apa itu pay per klik.?, Pay per klik adalah pemasagan iklan online pada blog kita,artinya kita akan dapat pembayaran setiap ada orang lain yang klik iklan yang kita pasang,saratnya kita harus dafrar jadi angota terlebih dahulu untuk jadi penayang iklan "Publisher" pada blog kita,banyak penyedia layanan pay per klik seperti "Adsense,Kliksaya,Kumpulblogger"dan lain lain sebagainya.

Kesimpulanya : Dari ke tiga point di atas,Dengan membuka website online shop,Sosial media,blog kita akan mendapatkan berbagai hasil yang di inginkan dan ahirnya kita akan mendapatkan "uang" dari hasil kerja kita di dunia internet ini.Kata orang modern saat ini "UUD" ujung ujungnya duit.

Semoga bemanfaat " Good Luck " Salam sukses...
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

January 27, 2014 at 9:18 PM

Semoga dapat penghasilan yang banyak dari internet gan. Semangat :)

January 27, 2014 at 10:16 PM

@OlPreneur@Amin..,Semoga impian itu bisa terwujud,Tanks kunjunganya...

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!