• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

3 Point Penting Dalam Memosting

Written By Rusman Edi on Friday, February 21, 2014 | 1:31 PM
Memulis adalah hal yang harus di lakukan di dunia blogger,Sebagai arena aju ketangkassan dalam menulis,Mungkin di bloggerlah alternatif salah satu tempat untuk menulis. sebab di sinilah kita bisa memperkenalkan kreasi kita dalam menulis dan merangkai kata satu demi satu untuk mewujudkan terciptanya sebuah konten yang baik,relevan,dan penuh dengan unsur pelajaran di dalamnya.

Tetapi jika hanya menulis saja,Mungkin bisa di lakukan semua orang karna itu hal yang sangat mudah,Sedangkan di sini kita memerlukan kreatifitas ekstra agar apa yang kita tulis mendapatkan banyak resfonder dari prngunjung blog artinya konten yang anda tulis tersebut bagus dan gampang di pahami.

Ada 3 Point Penting Dalam Memosting Seperti :

#Judul Posting
Judul posting sagatlah penting karna dengan judul yang Singkat,Jelas,Padat akan membuat pengunjung blog anda akan membaca tulisan anda tersebut sebab dari judulya saja sudah bagus apa lagi isinya,Disinilah rasa penasaran pengunjung anda di mulai.

#Menentukan Tema Dari Postingan
Tema postingan sangat di perlukan sebab dengan adanya tema tersebut kita dapat terpokus pada satu titik dalam memosting,Misal anda ingin memosting tentang "Iklan Adsense" dengan tema "Dapat Uang Dari Internet" maka secara otomatis isi posting anda tidak akan menjurus pada tema yang lain di luar tema yang anda inginkan.

#Isi Posting
Dari kedua point di atas barulah kita menginjak ke tahap ahir yaitu merangkai kata demi kata berdasarkan judul dan tema pastingan dan tahap ini sangatlah sulit jika kita tidak bisa merangkainya dalam bentuk suatu kalimat yang relevan,bagus,dan penuh dengan insfirasi. Pernakah anda membaca suatu konten yang menurut anda bagus judulnya tetapi saat di baca terkesan membosankan,Itu di sebabkan karna kita kurang pandai dalam menulis. Sehingga penempatan titik dan koma terkadang di abaikan padahal itu sangat penting.

Setelah semua di lakukan dan terbentukah sebuah catatan yang siap untuk di publikasikan,Sebaiknya anda membaca kembali tulisan tersebut agar anda tau di mana letak kekurangan dari tulisan anda tersebut.Ini di lakukan agar tidak ada lagi kesalahan yang tertunda.

Good Luck..!
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!