• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Berapa Banyak Konten Anda Di Tayangkan

Written By Rusman Edi on Sunday, February 16, 2014 | 12:36 AM
Sudahkan anda priksa berapa jumlah tayang pada konten yang anda tulis dari hasil kunjunan audiens blog anda,Jika belum coba anda perhatikan.?,Kenapa kita harus tau jumlah tayang terhadap konten yang kita publikasikan,Tidak lain hanya untuk mengukur sebatas mana kemampuan kita dalam menulis,Itu tidak berbatas pada konten tutorial saja tetapi semua konten blog anda secara keseluruhan.

#Jika jumlah tayang konten anda tinggi.?
Dalam hal ini anda bisa di acungkan jempol karna konten yang anda tulis sangat berharga buat penunjung blog anda baik dari judul konten maupun isi konten serta tujuan dan alasan yang tertanam di dalam tulisan anda tersebut mempunyai nilai plus di mata pengunjung blog anda tersebut.

#Sebaliknya jika jumlah tayang konten anda rendah.?
Dalam hal ini sebaiknya anda tinjau kembali konten tersebut,Apa yang menyebabkan konten tersebut kurang di minati pengunjung anda,Padahal menurut anda judul dan isi serta tujuan dan alasan pada konten tersebut bagus menurut anda.

konten


Tujuan untuk mengetahui jumlah tayang ini hanya untuk mengukur sebatas mana kemampuan kita dalam menulis konten,Dan bukan hanya itu saja ini juga mempunya peran besar dalam jumlah penayangan iklan adsense di blog anda pada konten tersebut.
jika nilai tayang yang tinggi tentunya relevansi konten anda akan mempunya nilai tambah buat anda di dalam menjalankan program Google adsense.

Banyak atau sedikitnya konten dalam blog anda tidak bisa menentukan apakah anda bisa di setujui sepenuhnya dalam pengajuan permohonan iklan google adsense,Sepengetahuan saya pribadi karna saya sendiri sudah menjadi penayang di akun blog yang lain,Pada blog tersebut saya mengajukan google adsense hanya dengan 35 konten awal dengan usia blog yang terhitun seusia jagung (3bulan),Tetapi google adsense langsung menyetujui sepenuhnya setelah 1 minggu mengajukan permohonan.

Dan pada blog dan akun saya yang baru ini,Sampai saat ini belum di setujui di karnakan nilai tayang konten yang rendah sekali di hitung rata rata 75-100 tayang perkonten dalam jangka waktu 3 bulan,Sebab saya jarang memperomosikan blog ini di sosial media yang ada,Hanya mengandalkan index dari google saja.Artinya hasil pencarian atau penelusuran organik oleh googlebot bernilan mines.

Anda sudah paham apa yang saya maksud.?,Harapan saya anda sudah paham.Mari belajar dari membaca blog orang lain karna belum tentu apa yang kita ketahui benar sepenuhnya bagi orang lain.

Good Luck..!
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!