• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Bosen Ngeblog Karna Adsense Di Tolak Terus

Written By Rusman Edi on Wednesday, February 12, 2014 | 4:16 AM
Google-AdSense-Application-Disapproved
Bagi para blogger mania mungkin kesempatan anda mencari penghasilan di dunia internet terbuka lebar,Entah itu jadi fublisher iklan,Program afiliate,dll.Google adsense mungkin incaran anda saat ini dalam membangun blog anda,Akan tetapi sampai dengan detik ini blog yang anda daftarkan belum juga di setujui sepenuhnya.
Tak bisa di pungkiri bahwa banyak para penguna blogger mengidam idamkan untuk jadi penayang iklan adsense sebab dengan profit yang di berikan oleh adsense sangatlah menjanjikan para blogger mania sebagai penghasil sampingan dalam dunia internet.

#Lalu kenapa anda menjadi malas untuk ngeblog.?
Alasanya : karna akun adsense saya tidak pernah di setujui.

Jika benar begitu jawaban anda,Silahkan anda simak kembali notification adsense yang masuk ke email akun anda,Baca dengan teliti apa sebenarnya kesalahan yang anda lakukan pada blog anda.
Apakah konten yang belum memadai,Apakah trafik yang belum memadai,Apakah penelusuran organik belum mendukung,dan sebab sebab lain sebagainya.

Jika pengajuan pertama anda gagal,Google adsense akan memberikan anda kesempatan kedua degan syarat anda sudah membenahi apa yang di sarankan google adsense pada kesalahan pertama pada pengajuan anda.

Sekalipun pada pengajuan kedua anda juga masih belum di setujui selanjutnya anda akan di beri kesempatan ketiga dan seterusnya.
Jadi jangan kwatir akun anda tidak di setujui selagi adsense masih memberi kita kesempatan untuk bergabung,Teruslah tingkatkan nilai blog dan trafik anda agar kelak akun yang anda ajukan bisa mendapatkan persetujuan sepenuhnya.Jadi jagan terburu buru mendaftar adsense sebelum blog anda mempunya trafik dan konten yag cukup serta umur blog yang memadai.

Semangat.!! Jangan pernah menyerah selagi ada kesempatan,Samapai anda mendapatkan titik sukses,Bangun blog anda dengan konten konten yang relevan dan berkualitas,Sebab di sinilah kita bisa menunjukan bahwa kita bisa berkarya sekalugus menjadi yang terbaik,Baik buat anda maupun buat orang lain.

Good Luck.!
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!