• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Belajar Menulis Di Blog Yang Baik

Written By Rusman Edi on Thursday, January 30, 2014 | 7:06 PM
Menulis adalah suatu hal yang baik dan penting di samping kita harus berucap,Dengan mengucakan untuk menyampaikan sesuatu yang penting mungkin hanya sebagian orang yang tau yaitu orang terdekat saja,Tetapi dengan menyapaikanya dengan tulisan bisa di baca oleh semua orang asalkan tulisan tersebut berisi poin penting dan bermanfaat dan di publikasikan lewat blog anda.

Banyak sebagian orang tidak bisa menyusun kata kata pada blog mereka,Padahal poin yang di sampaikan sangatlah penting untuk di pelajari,Akan tetapi tulisan dan penyusunan kata kata yang tidak mendasar dan tersusun,Membuat konten tersebut malah di abaikan oleh pengunjung anda,Dan berusaha mencari konten sejenis pada blog lain yang cara penulisa dan penyampaianya cepat di pahami.

Lumrah.!Para pengunjug blog intinya mencari informasi yang sesuai yang dia inginkan (pengunjung) dan info terbaik dari yang lain.

Hal tersebut justru akan berdampak buruk pada blog kita "Jika kita tidak pandai merangkai kata kata" dan menjelaskanya sesuai dengan judul dari info yang akan di berikan.

Saya sendiri masih belajar untuk memberikan yang terbaik dengan tulisan saya dan semoga dapat anda pahami dari semua penjelasan saya,Mari kita giatkan untuk menulis dengan baik karna dari tulisan yang baik blog kita akan mendapatkan pengunjung tetap ( Pengemar ). Degan tulisan baik,Penyampaian sesuai judul posting,Cepat di pahami,Dan bermanfaat,blog anda akan mendapatkan target audiens dari tulisan anda tersebut.

Banyak para blogger kehabisan ide dalam menulis konten blog karna lagi tidak muncul ide dalam menulis,Sebaikya tulislah bayang posting dan menyimpanya pada arsive untuk di publikasikan di lain waktu di saat anda merasa kehabisan ide untuk menulis,Dan baca kembali isi semua arsive yang di publikasikan untuk di publikasikan menjadi postingan utama hari ini.

Dengan trafik yang tingi karna banyak pengunjung pada blog anda tentunya akan membuat anda di kenal banyak orang berkat isi dan tuisan anda,Dan anda bisa jadi idola bagi Google Adsense untuk jadi publisher dan anda akan mendapatkan profit dari tulisan online anda.

Sekian tulisan ini,Good Luck.! Semoga bermanfaat...
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!